Sewa Innova Reborn Surabaya

Sewa Innova Reborn Surabaya SR transport

SR transport Group: Sewa Mobil Innova Reborn Harga Murah Bisa Rental Lepas Kunci

SR transport Group tempat sewa Innova Reborn Surabaya dan biro perjalanan paket wisata, selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada para tamu. Tersedia beragam pilihan kendaraan guna memenuhi kebutuhan transportasi anda selama di Surabaya.

Sangat pas untuk keluarga atau dengan jumlah penumpang lebih dari 6, kami menawarkan sewa mobil Innova Reborn di Surabaya. Mobil dengan tipe MPV keluarga, pilihan tepat bagi anda yang ingin bepergian dengan jumlah penumpang 7 orang.

Armada kami antara lain: Xenia, Avanza, Innova Reborn, Ertiga, Hiace, Isuzu Elf, Alphard, Pajero, Xpander, Fortuner. Kendaraan kami selalu dalam kondisi prima, siap melayani dan mengantar anda. Sebagai sarana transportasi sewa mobil Surabaya.

SR transport Group sebagai salah satu penyedia jasa transportasi, sebagian besar mobil yang kami gunakan produk dari Toyota. Yang sudah terkenal bandel dengan tangguh-nya. Jelas ada alasan kuat buat kami untuk memilih pabrikan mobil Toyota untuk jasa transportasi sewa mobil Surabaya dan kota-kota besar lain di Indonesia

Toyota Innova Reborn mempunyai segmen pasar menengah. Di Surabaya terdapat banyak sekali tempat sewa mobil jenis ini. Innova Reborn di desain sebagai mobil keluarga dan harga sewa yang terjangkau. Jelas Anda sudah banyak yang tahu dengan pabrikan mobil Toyota yang berasal dari negara Jepang ini.

Toyota merupakan produsen mobil dengan standard tingkat kenyamanan serta memproduksi jenis mobil lain yang memiliki kualitas sangat bagus. Interior innova reborn cukup mewah, lega dan bisa menampung 7 penumpang, tergolong mobil berjenis mini bus atau mobil keluarga.

Innova Reborn menawarkan tampilan luar yang mengesankan, mesin tidak berisik dan tentunya irit bahan bakar. Pengalaman ini sungguh bisa membuat perjalanan anda menjadi sangat berkesan bersama keluarga.

Harga Sewa Mobil di SR transport Group

Harga Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya adalah jenis MPV. Type mobil ini sangat laris dan banyak dicari oleh calon customer atau pelanggan untuk di sewa. Sangat cocok digunakan untuk perjalanan Wisata dalam Kota Surabaya. Kunjungan Kerja atau sebagai sarana transportasi selama Event di dalam Kota maupun Luar Kota Surabaya.

Berikut ini daftar Harga Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya, dengan kondisi mobil keluaran terbaru, bersih, nyaman dan terawat serta didukung pengemudi (driver) yang berpengalaman dan profesional ketika bertugas. Selalu siap mengantar dan mendampingi perjalanan Anda.

Rute Dalam Kota Surabaya

Mobil Tahun : 2021-2023.
Kapasitas : 7 Penumpang.
Rute : Dalam Kota Surabaya.
Harga Paket : Rp. 850.000,- Per 12 jam.
Harga Sudah Termasuk : Sewa Mobil + Driver + Bahan Bakar Mobil.
Harga Belum Termasuk Biaya : Toll & Parkir

Rute Luar Kota Surabaya

Mobil Tahun : 2021-2023.
Kapasitas : 7 Penumpang.
Rute : Luar Kota Surabaya.
Harga Paket : Rp. 750.000,- Per Hari (Per Tanggal).
Harga Sudah Termasuk : Sewa Mobil & Driver.
Harga Belum Termasuk Biaya : Bahan Bakar Mobil + Toll + Parkir + Makan & Inap Driver.

Kami menjamin Harga Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya lebih terjangkau di SR transport Group. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam melayani Jasa Sewa Mobil di Surabaya. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan kondisi mobil yang prima dan selalu bersih serta sopir professional yang berpengalaman

Fasilitas & Layanan

1. Kendaraan Keluaran Terbaru.
2. Kendaraan Terjaga dan Terawat.
3. Harga Kompetitif sangat Terjangkau.
4. Pengemudi / Sopir / Driver Berpengalaman dan Profesional.
5. Kendaraan Pengganti (jika terjadi sesuatu hal di jalan).
6. Sistem Pemesanan Online 24 Jam selama 7 Hari.
7. Sistem Sewa Mobil 12 Jam.
8. Sistem Sewa Mobil Harian.
9. Sistem Sewa Mobil Bulanan.
10. Sistem Sewa Mobil Tahunan.
Informasi Lebih Lanjut tentang Pemesanan / Reservasi silahkan Hubungi Admin via Telepon / WhatssApp di Nomor : 0822-4438-3933

Kepuasan anda adalah prioritas kami, untuk itu kami menawarkan layanan jasa transportasi kepada anda. Seperti kebutuhan keliling kota Surabaya, agenda tugas kantor, maupun perjalanan tujuan luar kota Jawa Timur. SR transport juga menyewakan mobil harian, bulanan plus sopir untuk instansi pemerintah maupun swasta dan perusahaan. Kami tidak pernah berhenti untuk terus mengikuti perkembangan rental mobil di Surabaya dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Tunggu apalagi, segera hubungi kami dan nikmati layanan jasa transportasi kami. Serta kesan perjalanan yang berbeda dari SR transport Group Surabaya. Cs buka 24 jam selama 7 hari. sewaktu-waktu anda menghubungi kami, untuk pesan sewa mobil Surabaya. Hubungi kami di Nomor Telepon : Admin 1 : 0822-4438-3933 / Admin 2 : 0821-2560-8533 / Admin 3 : 0856-5535-7388

"Terima kasih telah mengunjungi situs resmi website SR transport Group Surabaya. Semoga perjalanan Anda menyenangkan dan berkesan"

Artikel yang Direkomendasikan