Rental Nissan Serena Surabaya

Rental Mobil Nissan Serena Surabaya Harga Murah di SR transport Group

Nissan Serena adalah mobil berjenis van yang diproduksi oleh Nissan Motor Company. Mobil ini diluncurkan pada tahun 1991 dengan menyasar kelas van kompak, tetapi ukurannya bertambah besar seiring perubahan generasi. Generasi awal mobil ini menggunakan penggerak roda belakang dengan suspensi per daun. Generasi berikutnya sudah menggunakan suspensi independen dan menggunakan penggerak roda depan atau 4WD.

Nissan Serena dipasarkan di Indonesia secara CBU (Completely Build Up) Tahun 1996. Artinya secara keseluruhan mobil ini merupakan hasil buatan/rakitan dari manufaktur asli secara utuh, dan benar-benar tidak ada bagian dari kendaraan bermotor ini yang terpisah sejak di impor ke Indonesia. Serena C23 pertama di Indonesia bermesin bensin 2000 cc menggunakan mesin SR20DE sama dengan mesin yang digunakan oleh Nissan Silvia. Mesin tersebut dapat mencapai antara 130 hingga 169 daya kuda. Mesin 2.0 liter (1998 cc) ini sudah mengadopsi Dual Overhead Camshaft (DOHC) dan Electronic Fuel Injection. Transmisi yang diusung serena keluaran pertama di Indonesia ini berupa transmisi otomatis (A/T).

Nissan Serena generasi kedua pada tahun 1999 di Jepang. Serena dengan kode C24 ini mendapat perubahan total dengan model bodi yang lebih mengotak dengan variasi mesin dan warna yang lebih beragam. Pada tahun 2002 keatas, Serena menggunakan mesin berkode QR20DE dan QR25DE.

Nissan Serena generasi ketiga pernah dijual di Indonesia secara CBU melalui importir umum walaupun di dealer resmi Indomobil Nissan masih menjual Nissan Serena generasi kedua secara CKD. Nissan Serena berkode C26 diluncurkan pada bulan November 2010 di Jepang, memakai mesin bensin baru 2.0L MR20DD bertenaga 108 kW (147 PS)/ 5.600 rpm, dan memiliki torsi hingga 206 Nm (21.0 kgf.m) di 4.400 rpm. Serena C26 dijual di JepangHongkongMalaysia dan Indonesia.

Rental Mobil Nissan Serena di SR transport Group Surabaya

Rental Mobil Nissan Serena di Surabaya adalah jenis MPV City Car, Type mobil ini sangat laris dan banyak dicari oleh calon customer atau pelanggan untuk di sewa. Harga Rental Mobil Nissan Serena sangat terjangkau, sangat cocok digunakan untuk perjalanan Wisata Kota Surabaya, Kunjungan Kerja atau sebagai sarana transportasi selama Event di dalam Kota maupun Luar Kota Surabaya.

SR transport Group Rent Car Tour Travel Agent Surabaya telah terdaftar dan legal di bawah naungan CV. SHAFIRA RIZKY Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Rental Mobil Surabaya. Kami sudah berpengalaman melayani berbagai klien dari beragam kalangan. Mulai dari kalangan masyarakat umum (perorangan), pebisnis, pejabat, instansi pemerintahan dan perusahaan serta event-event tertentu. Hampir semua klien kami merasa puas dengan pelayanan serta kualitas mobil yang kami sewa-kan. Dan mengenai harga, jangan khawatir. Harga yang kami terapkan sangat bersaing dengan para kompetitor kami.

Harga Rental Mobil Nissan Serena di Surabaya

  • Mobil Tahun : 2017-2018.
  • Kapasitas : 6 Penumpang.
  • Rute : Dalam Kota Surabaya.
  • Harga Paket : Rp. 1.250.000,- Per 12 jam.
  • Harga Paket: Rp. 1.500.000,- Per 15 jam (Full Day).
  • Harga Sudah Termasuk : Sewa Mobil + Driver + BBM.
  • Harga Belum Termasuk Biaya : TOL & Parkir.
Harga Rental Mobil Nissan Serena Luar Kota Surabaya
  • Mobil Tahun : 2017-2018.
  • Kapasitas : 6 Penumpang.
  • Rute : Luar Kota Surabaya.
  • Harga Paket : Rp. 1.650.000,- per hari (per tanggal).
  • Harga Sudah Termasuk : Sewa Mobil & Driver.
  • Harga Belum Termasuk Biaya : BBM + TOL + Parkir + Makan & Inap Driver.
Ketentuan Rental Mobil
  1. Harga yang kami tawarkan merupakan pemakaian dalam kota Surabaya.
  2. Pemakaian luar kota akan dikenakan biaya tambahan.
  3. Tarif rental Full Day merupakan pemakaian rental mobil durasi 15 jam dalam sehari / Ditanggal yang sama.
  4. Biaya rental mobil tidak termasuk biaya Parkir, Makan Driver, Retribusi dan Tiket Masuk.
  5. Harga Tidak berlaku untuk musim liburan, Long Weekend dan High Seasson atau event besar.
Fasilitas Rental Mobil di SR transport Group Surabaya
  1. Mobil Keluaran Terbaru, Bersih dan Terawat.
  2. Pengemudi yang Ramah, Sopan, Berpengalaman dan Profesional.
  3. Harga Bersaing Dan Terjangkau.
  4. Sistem Sewa Mobil Per 12 jam.
  5. Sistem Sewa Mobil Harian (Per Hari / Per Tanggal).
  6. Sistem Sewa Mobil Mingguan.
  7. Sistem Sewa Mobil Bulanan.
  8. Sistem Sewa Mobil Tahunan.
  9. Mobil Pengganti (ketika bermasalah di jalan).
  10. Tanda Jadi Pemesanan : 50%  (Transfer ke Rekening Bank Perusahaan).
  11. Sistem Pemesanan 7 Hari 24 Jam online.

Kami menjamin Harga Rental Mobil Nissan Serena di Surabaya lebih terjangkau di SR transport. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam melayani Jasa Rental Mobil Surabaya, kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan kondisi mobil yang prima dan selalu bersih serta pengemudi professional yang berpengalaman.

SR transport Rent Car Tour Travel Agent juga melayani Biro Perjalanan Paket Wisata kota MalangBatuBromoBanyuwangiBaliJogjaSemarangBandung, Jakarta dan Destinasi wisata Indonesia yang menarik untuk dikunjungi.

Tunggu apalagi, segera hubungi kami dan nikmati layanan jasa transportasi serta kesan perjalanan yang berbeda dari SR transport. Kontak admin buka 24 jam selama 7 hari, sewaktu-waktu anda menghubungi kami untuk pesan rental mobil atau konsultasi sewa mobil admin siap membantu anda. Hubungi kami : Admin : 0822-4438-3933 / Admin 1 : 0856-5535-7386 / Admin 2 : 0821-2560-8533


"Terima kasih telah mengunjungi situs resmi website SR transport Group Surabaya. Semoga perjalanan Anda menyenangkan dan berkesan"

Artikel yang Direkomendasikan